Kamis, 07 Juni 2012

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar

Setelah fokus dengan tugas anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Jakarta, bakal calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar kembali melanjutkan road show menggalang dukungan ke sejumlah pelosok, mulai hari ini.

Rencananya, Kabupaten Takalar akan menjadi daerah pertama yang digarap oleh pasangan dari Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini. Di Takalar,Aziz akan menghadiri sejumlah kegiatan,seperti tauziyah di Masjid Raya serta pertemuan dengan tim pejuang. Sekretaris pribadi Aziz, Irfan Yahya mengatakan, selama sehari di Takalar, Aziz juga akan memanfaatkan posisinya sebagai senator untuk menyampaikan perubahan UUD 1945 di hadapan aparatur pemerintahan dan berbagai elemen masyarakat.

“Esok harinya, beliau ke Kabupaten Soppeng untuk menghadiri berbagai kegiatan tim pemenangan dan sukarelawan di sejumlah pelosok, serta pertemuan dengan tokoh masyarakat di Lajjoa,”tutur Irfan kepada media, kemarin. Selain dua daerah itu, Aziz juga akan melakukan sosialisasi di Kabupaten Wajo.

Di daerah yang dikenal sebagai penghasil kain sutera itu,Aziz dijadwalkan memberikan arahan kepada tim pejuang. Sementara itu, Ilham juga terus bergerak menggalang dukungan. Kemarin, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel itu kembali menemui sesepuh Muhammadiyah di Sulsel, yakni KH Djamaluddin Amin.

Mantan ketua umum PSM Makassar ini meminta restu serta saran terkait pencalonannya di Pilgub Sulsel bersama Aziz, termasuk mengharapkan bantuan agar meyakinkan elit PAN untuk mendukungnya. Maklum, Djamaluddin Amin dikenal sebagai pendiri PAN Sulsel,sekaligus orang tua kandung Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi.Dia juga masih memiliki pengaruh di tingkat pengurus dan kader PAN di Sulsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar